Kapolres Bondowoso Kunjungi Anggota Korban Pembacokan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Mengetahui anggotanya terkena luka bacok saat hendak menangkap pelaku pencurian HP, dan menjalani perawatan, Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK. Bersama Wakapolres Bondowoso Kompol Kukuh S. Kurniawan langsung membesuk Aiptu Musyair Anggota Polsek Maesan yang masih dirawat intensif di RSUD Dr. Soebandi Jember Rabu (26/10/2016) malam.

Menurut Kapolres kunjungan ke RS Soebandi Jember dalam rangka memberikan motivasi terhadap anggota Polsek Maesan yang saat ini menjalani perawatan intensif akibat luka bacok yang cukup parah di tangan kanannya.

“Tujuan kita ke sini untuk membesuk dan memberikan spirit terhadap anggota kita yang terluka, saat melakukan upaya penangkapan pelaku pencurian Hp,” kata Kapolres seperti release yang dikirim Humas Polres Bondowoso.

Sementara itu diketahui sebelumnya bahwa, Anggota Polsek Maesan Aiptu Ahmad Musyair terluka serius di bagian tangan usai menagkis sabetan celurit dari pelaku pencurian Hp yang hendak dia tangkap.

Selain Kapolres dan Wakapolres, beberapa anggota Polres Bondowoso juga ikut menjenguk ke Rs Soebandi jember, selain memberikan ucapan selamat atas keberaniannya melawan penjahat, beberapa anggota juga siap mendonorkan darahnya jika hal itu dibutuhkan. (*/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *