Kapolres dan Sekda Abdya Tinjau Posko Mudik Lebaran

  • Whatsapp

ACEH BARAT DAYA (ACEH) Beritalima.com– Jajajaran Kepolisian Resort (Polres) bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan tinjauan aktivitas kesiapan Pos Pelayanan Mudik lebaran dan pengamanan yang didirikan di dua lokasi di kabupaten setempat.

“Kita besama Muspida plus, sedang meninjau kesiapan pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran,” kata Kapolres Abdya, AKBP Andi Hermawan Sik Msc kepada Beritalima.com disela acara penijauan tersebut.

Menurutnya, untuk pos pelayananan disiapkan bagi pemudik yang melintas di Jalan Raya Lintas Nasional Banda Aceh Medan.

“Pos itu bisa digunakan untuk para pemudik yang lelah dalam melakukan perjalanan dan semua sudah kita siapkan untuk melayani pemudik,” tutur Kapolres Abdya.

Sementara tambahnya, untuk pos pengamanan disiapkan meliputi daerah bertujuan wilayah wisata.”Untuk pos Pelayanan ada di Blangpidie sementara untuk pos pengamanan lokasinya di Kecamatan Lembah Sabil tepatnya perbatasan Abdya dan Aceh Selatan,” imbuh Andik Hermawan.

Ia juga menjelaskan, untuk saat ini kondisi lalulintas di Abdya masih lancar terkendali belum ada lonjatan yang siknifikan.

“Alhamdulillah, untuk saat ini kondisi lalu lintas di wilayah kita masing sangat lancar dan terkendali,” imbuh Andik Hermawan.

Sementara, Sekda Drs Thamrin mewakili Bupati Abdya, menyatakan pemkab siap mendukung sepuhnya dan memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Kami siap mem-back up tenaga medis, Satpol PP dan tenaga lainnya guna membantu aparat kepolisian,” demikian tandas singkat.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Abdya, Drs Thamrin, Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Puji Hartono SIP, Kapolres Abdya, AKBP Andi Hermawan SIK dan sejumlah institusi lainnya.(Jul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *