Kapolres Frido Laksanakan Jumat Berkah Di Mesjid Al Furqon

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Silaturrahmi personel Polres Labuhanbatu dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dengan jemaah Shalat jumat dimesjid Al Furqon Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu pada Hari Jumat tanggal 23 Nopember 2018 bersama 40 personel Polres labuhanbatu, Sabtu (23/11/2018).

Jumat berkah yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dimesjid Al Furqon dihadiri jemaah Sholat Jumat lebih kurang 150 jemaah, bertidak sebagai pembukaan oleh pembawa acara IPTU S. Saragih dan sebagai khatib Bripka Mukhlis Nasution Bhabinkamtibmas dan sebagai muazzin adalahp IPTU S. Saragih Kanit Pam obvit Polres Labuhanbatu.

Usai sholat Jumaat berjemaah Kapolres Frido menyampaikan ucapan terimakasih kepada jemaah mesjid Al Furqon yang telah menerima kami, tiga bulan ini kami berkampanye Kamtibmas diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, dimana narkoba selain melanggar undang-undang juga dilarang oleh agama, kami sudah sering melakukan pemusnahan narkoba.

Frido menambahkan begitu mahalnya narkoba, namun tetap dibeli, sehingga barang-barang dirumah digadaikan, setelah barang-barang dirumah habis digadaikan slanjutnya melakukan pencurian, banyak sudah pelaku pencurian melakukan pencurian yang hasilnya digunakn untuk membeli narkoba, untuk itu mari kita bersama mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba narkoba.

Kapolres Frido menambahkan “begitu banyak pencurian sepeda motor (curanmor) yang mana hasil curanmor tersebut banyak dibawa kekebun untuk mengangkat buah, Kapolres Frido menghimbau kepada jemaah agar jangan membeli sepeda motor yang tidak lengkap suratnya, masyarakat jangan tergiur dengan harga sepeda motor yang murah” tegas Frido.

Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) dalam sambutannya mengatakan begitu mulianya kerja Bapak Kapolres beserta jajaranya, semoga kinerja Bapak kapolres beserta jajaranya menjadi amal ibadah, ia juga menyampaikan perumpamaan Polisi dengan masyarakat ibarat jari telunjuk dengan jari tengah,untuk itu Polisi dengan masyarakat harus saling berdampingan dalam memerangi kejahatan.

Siraturahmi Jumat berkah dimesjid Al Furqon diwarnai dengan Penyerahan bantuan untuk keperluan Masjid diiserahkan langsung oleh Kapolres Frido kepada Ketua BKM dan diakhiri dengan Fhoto bersama.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *