Kapolres KSB Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional May Day 2019

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com –

Telah berlangsung peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2019. Adapun bentuk kegiatan tersebut berupa Senam Masal, Donor Darah, Live Musik dan Doorprize. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Sumbawa Barat bekerjasama dengan Komppas Enterprise.di lapangan Alun-alun kecamatan taliwang kabupaten sumbawa barat, pada selasa pukul 07.00 wita, (30/4/2019)

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin S.T memberikan sambutan dalam acara tersebut di depan masyarakat Sumbawa Barat mengucapkan selamat hari buruh internasional,memang seharusnya kita menghargai sebagai para pekerja atau buruh.

” Terima kasih bahwa pada tahun 2019 sudah banyak hal yang dapat di perbuat oleh para pelaku usaha dan pekerja, semoga kedepannya kita bisa bermitra untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Sumbawa Barat, dan untuk persiapan pembangunan smelter semoga bisa terwujud dan masyarakat jangan percaya isu isu, hoak yang bisa mengganggu kondusifitas di wilayah pariri lema bariri yang kita cintai ini ” Kata Fud

Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Sumbawa Barat H. Muslimin MSi menambahkan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Daerah Sumbawa Barat dengan mitra bisnis Perusahaan Aman Aineral Nusa Tenggara (PT AMNT) dalam rangka memeriahkan hari buruh internasional (May Day) bertemakan May Day Together To Grow guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Acara May Day di hadiri Pemerintah Daerah Sumbawa Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST,
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, SIK MH,Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oeswantoro S.T, Assisten I Pemda Sumbawa Barat Hirawansyah SH MH.
Assisten III Pemda Sumbawa Barat H. Abdul Malik S.Sos MSi.Kadis Nakertrans H. Muslimin MSi.Kadis LH Ferial SKM.
Perhubungan Ir. Irhas Rahmanuddin Rayes, M.Si.Kasat Pol PP Drs H. Hamzah
Sekwan Sumbawa Barat Agus Adnan, SH
Managemen PT AMNT dan mitra bisnis PT AMNT.Para ASN, TNI, Polri, Serikat Buruh/Serikat Pekerja serta peserta berjumlah sekitar 200 orang.

Pembagian Doorprise dan Pengumpulan Dana Sumbangan dari perwakilan Pemerintah Kab. Sumbawa Barat, Pengusaha, dan Serikat Pekerja yang terkumpul sejumlah Rp 10.000.000,- yang akan disumbangkan untuk Panti Asuhan Baituss Sakinah.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *