Kapolres Pamekasan: Ada Lima Titik Penyemprotan Disinfektan, Antisipasi Virus Corona

  • Whatsapp
Ketika Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat kursi duduk ruang tunggu para penumpang di terminal Bus Ronggosukowati Ceguk.[ Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ada Lima Titik Penyemprotan disinfektan hari ini yang dilakukan Polres Pamekasan bersama instansi terkait.

Hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Novel Corona Virus (NCoV) atau Covid-19, di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, kita lakukan di lima titik yaitu di Terminal, ruang pelayanan SIM, Polres Pamekasan, Masjid kemudian di Asrama,”katanya Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, kepada wartawan. Sabtu (14/03/2020).

Dikatakan olehnya, bahwa nantinya untuk penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan juga di tempat ruang pelayanan publik yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Kita bersama instansi terkait, juga akan melakukan penyemprotan di tempat pelayanan umum publik. Dan setelah itu kita akan melakukan pembersihan,”terangnya AKBP Djoko Lestari.

Selain itu juga Djoko Lestari, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat.

“Jaga pola makan yang teratur, Olahraga yang rutin, bersih-bersih dan sering mencuci tangan,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait