Kapolres Pantau Langsung Rapat Pleno Terbuka

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Senin tanggal 6 Mei 2019 dini hari bertempat di gedung emeneme yauware Kabupaten Timika, Kapolres Timika AKBP Agung Marlianto, S.IK, MH memantau langsung jalannya pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tingkat Kabupaten Timika.

Kapolres Timika, terus memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan pemilu 2019 mulai dari persiapan, pemungutan suara, sampai kepada pelaksanaan pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara baik tingkat Distrik maupun kabupaten.

Kapolres menyampaikan Pihak keamanan terus memberikan perhatian penuh karena untuk pemilu 2019, hambatannya cukup besar yakni menginput data dalam sistim. Kalau datanya tidak sinkron, maka di sistim akan merah. Tetapi kalau semuanya benar, maka langsung terhubung ke sistim yang ada.

AKBP Agung Marlianto, S.IK, MH juga mengharapkan situasi dan kondisi kota Timika terus kondusif selama tahapan-tahapan pemilu berlangsung.

Mari kita sama-sama jaga kondisi situasi kota Timika ini agar tetap aman, damai dan sejuk. jangan mudah terprofokasi , jangan percaya dengan adanya isu-isu atau berita hoax yang lagi marak-maraknya beredar yang dapat membuat perpecahan.

(Lasatia/Timika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *