Kapolres Sergai Kunjungi Kompi B Batalyon 122 / Tombak Sakti

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)-BeritaLima.com –Ada suasana yang berbeda pada siang hari yang cerah, Selasa (1/11)  di markas komando Kompi B dan C Batalyon 122 /  Tombak Sakti. Para prajurit TNI yang ada di sana dikejutkan dengan kunjungan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto, SH. Sik, MH beserta rombongan ke markas mereka.

 Dengan sigap rombongan dari Polres langsung diarahkan ke lapangan tembak yang berlokasi tak jauh dari markas komando Kompi. Selanjutnya Kapolres pun didampingi Danki B Kapten Inf Rindra sejenak berdialog dan sejurus kemudian Kapolres memberikan arahan kepada para prajurit dan anggota Polres yang ada di lokasi lapangan tembak.
“Prajurit TNI dan anggota Polri adalah pilar-pilar negara dalam menegakkan pertahanan dan keamanan sehingga sudah selayaknya bersinergi dan bekerja sama, ” kata Kapolres mengawali arahannya.
Kapolres juga menekankan bahwa dengan semakin kompak dan bersinergi antara TNI dan Polri, maka negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang merupakan harga mati dapat dengan mudah dipertahankan.
“Sudah tidak jamannya lagi TNI dan Polri berselisih atau bentrok, karena bila itu terjadi maka yang bersorak-sorak adalah mereka yang akan memecah belah NKRI,” kata Kapolres menambahkan.
” Kapolres berharap ke depan prajurit TNI dan anggota Polri di Kabupaten Serdang Bedagai dapat menjadi contoh dan keteladanan bagi masyatakat sekitar.
Kegiatan setelah arahan Kapolres adalah makan siang bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang, baik dari organik TNI maupun Polri. Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini berakhir pada pukul 15.00 Wib. Hadir pula pada acara tersebut adalah Camat Dolok Masihul dan Serbajadi serta beberapa Kepala Desa.(sugi/beritaLima)
Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto dalam kunjungan di markas komando Kompi B dan C Batalyon 122 /  Tombak Sakti .photo/sugiono
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *