Kapolres Sumbawa Barat Gelar Pasukan Jelang Pilkades

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT, Berita lima.com– Dalam rangka pemilihan kepala desa (pilkades) serentak Kepolisian Resort Sumbawa Barat melaksanakan Apel / Gelar pasukan pengamanan  untuk pengamana pilkades di lapangan mako Polres Sumbawa Barat, Sabtu,-05-11-2016.

Apel gelar pasukan dengan melibatkan TNI, polri, Senkom mitra Polri, Satpol PP dan Damkar  tersebutbertujuan untuk mengamankan Pilkades yang akan berlangsung di Sumbawa Barat besok 6/11 /2016.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan sik, di hadiri Asisten 1 yang mewakili Bupati Sumbawa Barat, dalam sambutan Kapolres Sumbawa Barat menyampaikan, tugas kepolisian hanya melayani, melindungi, pengayom masyarakat.

Dia menmabahkan polisi juga harus bersinergi dengan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban  agar masyarakat dapat merasa aman dalam melakukan aktivitas seperti pada Pemilihan kepela desa serentak yang berlangsung besok.

Dalam pilkades serentak yang berlangsung  besok 6/11 /2016 ini yang diharapkan bisa berjalan dengan damai tertib dan lancar ujar kapolres  dihadapan para peserta Apel Gabungan, dan ini juga untuk memper Erat silarurahmi kita semua.Ujarnya.’ (B5 rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *