Kapolres Sumbawa Bersama Dandim Bersilaturahmi Ke Ponpes Khilafatul Muslimin

  • Whatsapp

Sumbawa Besar, beritalima.com| Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik.MH bersama Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda SE dan PJU Polres Sumbawa mendatangi Ponpes Khilafatul Muslimin yang berlokasi di Kecamatan Alas Barat. Kedatangan Para pejabat Polres dan Dandim tentunya bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi di bulan yang mulia ini. Niat baik tentunya disambut dengan baik, rombongan disambut oleh Ketua Daulah Khilafatul Muslimin Indonesia Bagian Timur Ustad. Zulkifli ,pada Senin (27/5)

Silaturrahmi ini di rangkaikan dengan kegiatan Berbuka bersama, sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah kemudian di akhiri dengan kegiatan ramah tamah. Sebelum menggelar berbuka bersama, Dandim dan Kapolres sempat meninjau Kampus PPUI (Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyah).

Pada acara ramah tamah Pihak Pondok Pesantren mengungkapkan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolres dan Dandim beserta Romboongan sebagai suatu bentuk perhatian, Ustad Zulkifli Rahman juga memberitahukan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan para santri hingga asal muasal pendanaan , selain itu juga di jelaskan bahwa Ponpes Khilafatul Muslimin tidak ikut aktif dalam berpolitik untuk mencegah adanya pro kontra dan tanggapan negatif terhadap ponpes.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Melalui kasubbag Humas AKP Suwardi menyampikan kepada media dan juga mengungkapkan terimakasihnya telah disambut dengan baik oleh Pihak Pondok Pesantren dan Para Santri. Kapolres mengajak para ustadz dan santri untuk ikut serta menjaga keutuhan NKRI dan bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak mudah terprovokasi, ” Mari menjaga keutuhan NKRI agar kita dapat hidup dengan nyaman dan damai, jangan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah bangsa.” ujar kapolres. Disamping itu kapolres juga mengatakan apabila ada gangguan agar segera koordinasi dengan aparat Kepolisian.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian bantuan oleh Kapolres Sumbawa dan Dandim 1607 Sumbawa kepada pihak Pondok Pesantren.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *