Kapolres Sumenep Akui Kekalahanya Melawan Polres Pamekasan, Skor Akhir 4-2

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Tim kesebelasan Polres Sumenep harus mengakui kekalahanya dengan skor akhir 4-2 pada saat melawan tim ke sebelasan dari Polres Pamekasan, dalam Kompetisi ajang Open Turnamen Sepak Bola Kapolda Jatim Cup II 2017, yang dilaksanakn di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan. Senin (06/11).

Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, S.H,S.I.K mengatakan dirinya mengakui bahwa pertandingan bola ini sangatlah sportif diantara kedua ke sebelasan, dan ini memang hasil yang harus diakui oleh tim Polres Sumenep atas sekor akhir 4-2.

“Kami mengakui atas kekalahan dari tim kami, dengan skor akhir 4-2, dan kita bisa mengukur kemampuan kita,” Kata AKBP Joseph Ananta Pinora, S.H, S.I.K pada Beritalima.com

Dirinya menambahkan, bahwa pihaknya akan melakukan pelatihan-pelatihan untuk membenahi kekuatan tim ke sebelasan Polres Sumenep.

“Dengan ini kita akan melakukan pelatihan-pelatihan sepak bola supaya bisa maksimal lagi, di dalam pertandingan kedepannya,”imbuhnya

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa timnya tetap optimis menuju pertandingan selanjutnya.

“Ini sebagai modal kita untuk melanjutkan pada pertandingan selanjutnya, karena masih ada beberapa pertandingan yang harus kita hadapi,” tandasnya.

Selanjutnya pihaknya akan mempersiapkan timnya untuk melawan Polres Sampang pada hari kamis mendatang.

“Kita tetap akan melaksanakan latihan pada pagi hari untuk melawan dari tim kesebelasan Polres Sampang,” tutupnya.

Sekedear diketahui, Tim kesebelasan Polres Pamekasan lebih unggul dibabak pertama dengan Skor 2-1, dan di babak kedua tim ke sebelasan dari Polres Pamekasan mampu menambah dua goal oleh Kapolres Pamekasan dan memperkuat keunggulanya, namun selang waktu sepuluh menit tim kesebalasan dari Polres Sumenep memperkecil kekalahnya, hingga Skor berubah menjadi 4-2 hingga wasit meniupkan Pluit tanda berahirnya pertandingan.

Reporter : Mu’ezul Kh.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *