Kapolres Sumenep Bersama Jajaran Sholat Ghaib di Rumah Sahabat PMII Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Bertempat di Rumah Sahabat PMII Cabang Sumenep Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, SIK, SH. bersama jajaran dan perwira lainnya menyerahkan Karangan Bunga serta Sholat Ghaib dalam rangka ikut berbelasungkawa terhadap Kader PMII Sulawesi Tenggara Immawan Randi (Almarhum) Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Rumah Sahabat PMII Cabang Sumenep Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep

Almarhum Randi yang gugur saat mengikuti aksi unjuk rasa terkait perubahan RUU KPK dan RUKUHP yang terjadi pada hari Kamis 26 September 2019 lalu.

Hadir dalam Kegiatan tersebut AKP. Jawali Kapolsek Sumenep Kota, IPTU Rochim Soenyoto, SH. Kasat Intelkam. IPDA Suparjo KBO Sat Intelkam Polres Sumenep. Suryadi Ketum PMII Cabang Sumenep, Yanto Sekum PMII Cabang Sumenep. Walid Ketua 1 PMII Cabang Sumenep, Putra Ketua 3 PMII Cabang Sumenep serta 12 orang Kader PMII Cabang Sumenep.

Kapolres Sumenep melalui Kasat Intelkam Polres IPTU Rochim Soenyoto menyampaikan bela sungkawa dari Polres Sumenep terhadap meninggalnya kader PMII Cabang Kendari.

Nantinya apabila ada aksi solidaritas ke kantor Polres agar dapatnya diarahkan ke masjid Wali Songo Polres Sumenep untuk dilaksanakan sholat Ghaib dan pembacaan tahlil.

Sedangkan sambutan oleh AKP Jawali Kapolsek Sumenep Kota yang intinya pengalaman berhadapan dengan mahasiswa sudah sering pada saat di brimob, apabila melaksanakan aksi unjuk rasa silahkan, “kami tidak menghalang-halangi, dan agar para mahasiswa khususnya kader PMII Cabang Sumenep untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial”, ungkap AKP. Jawali.

Acara dilanjutkan dengan Pelaksanaan Sholat Ghaib bersama para perwira polres Sumenep, Pembacaan tahlil dan Penyerahan Karangan Bunga.
Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *