Kapolres Ternate Sambangi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Hidayatullah.

  • Whatsapp

Ternate, beritalima. com – Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SiK beserta Kabagsumda, Kasatnarkoba, Kanitgatur Lantas dan beberapa anggota Polres Ternate Jumat, (25/01/2019)

Menyambangi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Hidayatullah Kel.Gambesi Ternate Selatan, dalam rangka melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama para santri Hafidz Al-Quran dan untuk bertatap mula langsung dengan para Santri.

Usai Sholat Jumat, Kapolres diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan moral dan motivasi kepada para Santri.

Namun sebelum Kapolres menyampaikan pesan moral, salah seorang Santri memberikan hadiah yang sangat luar biasa kepada Kapolres yakni lantunan Surat Al-Waqiah dan Surat Ar-Rahman yang sangat merdu dari para Santri.

Saya mengucapkan terimakasih banyak atas hadiah yang diberikan dan saya merasa terhormat bisa berada ditengah-tengah para Penghafal Al-Quran”, ujar Kapolres.

Kapolres berpesan, tetaplah bersemangat dalam belajar dan berlatih walaupun dengan kondisi yang sangat sederhana. Jangan pernah mengeluh,, teruslah bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT kepada kita. Menghafal Al-Quran bukanlah hal yang mudah, butuh ketekunan, kesabaran serta hati dan pikiran yang bersih.

Ucap Kapolres, Adik-adik adalah pahlawan, pejuang sejati dan aset yang sangat berharga bagi Agama Islam, mengingat, dengan adanya penghafal Al-Quran maka Al-Quran, akan senantiasa ada dimuka bumi. “Saya berharap, Adik-adik bisa jadi panutan dan motivasi bagi generasi muda lainnya” Selesai memberikan motivasi.

Kapolres mengumpulkan para Santri yang yatim piatu dan memberikan santunan, Selanjutnya, Kapolres Ternate melaksanakan silaturahmi dengan Direktur Yayasan Hidyatullah Ternate. serta pengasuh Pondok dan dilanjutkan dengan peninjauan lingkungan Pondok.

Direktur Yayasan Hidyatullah Ternate dan pengurus Pondok Pesantren mengucapkan terimakasih atas kesedian, Bapak Kapolres Ternate dan rombongan yang sudah berkunjung ke Pondok serta memberikan motivasi kepada para Santri.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *