Kapolresta Sidoarjo Resmikan Tiga Gedung Satlantas

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Masyarakat Sidoarjo harus tahu. Ini menyusul, seluruh pelayananan terkait Satuan Lantas Polresta Sidoarjo secara resmi dipindah di gedung baru yang beralamatkan di JL Raya Cemengkalang No 12 Sidoarjo. Pemindahan layanan Satuan Lantas ini, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) kepada publik di era digital.

Gedung baru Satuan Lantas Polresta Sidoarjo ini diresmikan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo, Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, PJU, Kepala Dinas Perhubungan, Bappeda, BUMN serta jajarannya. Ketiga gedung baru yang ditemukan itu Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas), Gedung Satuan Lalu Lintas Parama Satwika dan Gedung Koperasi.

Di Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) tersedia alat berupa sistem prototipe yakni teknologi Face Recognition (alat deteksi wajah) bagi setiap pemohon SIM. Piranti ini dipasang di loket pendaftaran. Hadirnya alat ini untuk mengurangi percaloan.

Pelayanan penerbitan SIM baru, perpanjangan SIM, mengulang uji teori dan praktik, dijadikan satu tempat di kantor Satpas Satlantas Polresta Sidoarjo tersebut. Ditandai dengan peresmian oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada Rabu (2/2/2022) pagi.

Tidak hanya peresmian gedung Satpas Satlantas Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo juga meresmikan gedung koperasi dan gedung Satlantas Polresta Sidoarjo. Dengan diresmikannya tiga gedung baru tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Polresta Sidoarjo untuk meningkatkan pelayanan publik terbaik. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait