Kapolresta Sidoarjo,Pimpin Apel Pasukan Gabungan Operasi Lilin Semeru 2017

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Dalam mengamankan perayaan natal dan tahun baru 2018,Jajaran Polresta Sidoarjo terjunkan 440 personil, serta Apel gelar pasukan dalam Pengamanan dengan sandi Operasi Lilin Semeru 2017 akan dilaksanakan selama 10 hari di pimpin langsung Kapolresta Sidoarjo di halaman Mapolresta Sidoarjo,(Jum’at,22/12),

Apel pasukan gabungan tersebut juga di hadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespo Himawan bayu aji,Wakil Bupati H Nur ahmad syaifuddin, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli mulyono.

Ketiga pejabat juga mengecek kesiapan personil pengamanan. Ada anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan Sidoarjo, Satpol PP Sidoarjo, anggota Basarnas, serta Senkom mitra Polri dan anggota Banser Sidoarjo yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2018 besok.

Kapolres Sidoarjo Kombes. Pol. Himawan Bayu Aji mengatakan personil gabungan akan diterjunkan dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2018. Polresta Sidoarjo akan dibantu anggota TNI serta instansi terkait Pemkab Sidoarjo. Ada 75 personil TNI dari Kodim 0816 Sidoarjo, Garnisun serta Sub Denpom Sidoarjo. selain itu ada 125 personil gabungan dari Satpol PP Sidoarjo, Dinas Perhubungan Sidoarjo, Dinas Kesehatan Sidoarjo, anggota Pramuka, jasa raharja,Basarnas Sidoarjo,senkom, orari, dan PMK Sidoarjo,katanya.

Sementara Personil gabungan tersebut akan ditempatkan di 8 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan. Seperti di pos pengamanan bundaran Taman Pinang Indah Sidoarjo maupun di pos pengamanan yang berada di perbatasan Sidoarjo-Mojokerto di Desa Mlirip Kecamatan Tarik. Ia berharap Operasi Lilin Semeru 2017 besok dapat berjalan baik dan lancar. Dengan demikian masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam merayakan hari keagamaan dan pergantian tahun besok.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi kami meminta seluruh personilnya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Pelayanan yang profesional diharapkannya dapat diberikan kepada masyarakat. Ia juga berpesan untuk meningkatkan kewaspadaan serta kesiapan diri dan kesatuan dalam melaksanakan tugas,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *