Kapolrestabes Surabaya Dampingi Komisi III Sidak Pos Pam Bungkul

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com –
Kombespol Mohammad Iqbal, Kapolrestabes Surabaya mendampingi Komisi III DPR RI saat mengecek persiapan pengamanan mudik lebaran 2017 di Pos Pam Taman Bungkul Surabaya pada, Rabu (21/6/2017).

Ada sembilan orang Komisi III DPR RI yang melakukan sidak di Kota Pahlawan, diantaranya, Ahmad basrah, Adies Kadir, Wihadi Woyanto, Moreno Soeprapto, Didik Mukrianto, Jazilul Fawaid, Taufikulhadi, dan Dossy Iskandar.

Dalam kunjungan kerja ke Surabaya, rombongan Komisi III DPR RI lebih dahulu menuju ke Pelabuhan Gapura Surya Tanjung Perak, Surabaya dan Pos Pengamanan (Pos Pam) lebaran Polrestabes di Taman Bungkul. Mereka melihat kelengkapan saranan dan prensarana guna melakukan pengamanan dan pelayanan menyambut lebaran di Surabaya.

Para wakil rakyan itu ingin memastikan pelayanan buat masyarakat saat mudik lebaran betul-betul sudah siap atau belum. Sehingga nantinya dalam pelaksananaan mudik dan balik lebaran wilayah Surabaya berjalan lancar dan aman.

Anggota Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengaku sudah melakukan sidak ke berbagai tempat di wilayah Polda Jatim dan terakhir dilakukan di Surabaya dan mengapresiasi kesiapan yang sudah dilakukan oleh Kepolisian.

“Kesiapan pengaman mudik lebaran 2017 di Polda Jatim, termasuk di Surabaya ini sudah sangat baik. Termasuk maping daerah-daerah rawan kecelakaan, pengerahan pasukan dan kesediaan sarana dan perasarana selama pengamanan mudik lebaran,” kata Adies Kadir di Pos Pam Taman Bungkul Surabaya (21/6/2017).

Saat melakukan sidah ke Taman Bungkul, Adies Kadir meminta Kepolisian supaya siap 24 jam memberi pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarkat selama lebaran nanti.

“Teman-teman dari kepolisian sudah sangat siap melakukan pelayanan dan pengamanan lebaran nanti. Saya meminta supaya kemananan masyarakat betul-betul di jaga,” tambah Adies Kadir.

Kombes Pol Mohammad Iqbal yang mendampingi sidak Komisi III DPR RI mengaku, pihaknya sudah siap memberi pelayanan, pengamanan dan pengayoman kepada masyarakat Kota Surabaya selama lebaran 1438 H.

“Ada sedikit kritik juga masukan dari Komisi III DPR RI, namun kami akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang merayakan lebaran. Anggota sudah siap, termasuk dukungan sarana dan prasarananya,” jelas Iqbal.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *