Kapolri : Perluasan Gedung Mapolda Bengkulu Bukti Kemajuan Daerah.

  • Whatsapp

BENGKULU. beritalima.com – Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian melakukan peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung Mapolda Bengkulu di Lahan Kosong Samping Mapolda Bengkulu, Sabtu siang (24/03/2018) pukul 13:15 WIB.

Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian didampingi oleh Plt Gubermur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Danlanal Bengkulu, Danrem 041 Gamas, Ulama Bengkulu serta unsur FKPD Provinsi Bengkulu.

Peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung Mapolda Bengkulu ini dilakukan setelah Solat Zuhur bersama dan dirangkai dengan Penandatanganan Prasasti Oleh Kapolri, Peletakan Batu Pertama dan Kapolri beserta rombongan kembali lagi untuk Makan Bersama.

Dalam kesempatannya, Kapolri Jendral M. Tito Karnavian menjelaskan pembangunan perluasan Gedung Mapolda ini salah satu bukti kemajuan di Bengkulu. Memang Beliau telah mengajuka 4 Polda yang akan kenaikan tipe Ke Menteri Pertahanan, dan selanjutnya jikalau Polda Bengkulu telah memenuhi syarat dasar Beliau akan mendukung kenaikan Tipe Polda Bengkulu ke Menteri Pertahanan RI.

“Untuk kenaikan tipe, sudah kita masukan 4 yaitu Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan NTB. Untuk periode selanjutnya seiring dengan pembangunan, nanti ada tim verifikasi dari MenPan, Pak Kapolda nanti bisa mengajukan surat resmi ke Mabes Polri, Dan didorong juga oleh Gubernur dan Ketua DPRD Surat Resminya. Nanti tentu saya terima dan ada tim kajian dari kita setelah itu kita kirimkan ke MenPan. Prinsip saya pribadi mendukung jikalau ada perkembangan ekonomi, kalau itu memang telah memenuhi syarat-syarat dasar” jelas Tito. (Ertika).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *