Kapolsek Sumenep Kota Santuni Keluarga Korban Anirat Alisa Hariyani

  • Whatsapp
Kapolsek kota Sumenep AKP. Widiarti S, SH. bersama puluhan Polwan Polres Sumenep nyekar ke makam Almarhumah Alisa Hariyani korban penganiayaan berat yang menyebabkan Alisa Hariyani harus meninggalkan dunia untuk selama - lamanya

SUMENEP, beritaLima – Dukungan dan ucapan turut berduka terus mengalir dari berbagai kalangan terhadap kedua orang tua Alisa Hariyani (14 tahun) Korban penganiayaan berat yang menyebabkan Alisa Hariyani menghembuskan nafas terakhirnya pada minggu malam (22 oktober 2017) lalu.

Tepatnya pada Hari Senin (30 Oktober 2017) jam 09.00 s/d 10.00 WIB, Kapolsek Sumenep Kota (AKP. Widiarti S, SH) beserta 27 Anggota Polwan Polres Sumenep menggelar kegiatan Takziyah kerumah Duka Korban Penganiayaan Berat Almarhumah (Alisa Hariyani) di Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep.

Selain Takziyah, Kapolsek kota AKP. Widiarti memberikan santunan diwakili kepada keluarga Almarhumah yaitu ibu korban.

Santunan yang kami berikan adalah sebagai wujud rasa kepedulian dan kemanusian yang di wujudkan dalam bentuk santunan oleh para Polwan. “Hal ini tentunya juga sebagai bentuk dukungan kepada pihak orang tua dan kerabat korban. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat”. jelas Kapolsek kota Sumenep, AKP. Widiarti, S. SH.

Selain Takziyah dan memberikan santunan, Kapolsek kota bersama rombongan menyempatkan diri nyekar ke kubur Alisa Hariyani sebagai tanda bela sungkawa dan turut berduka yang dalam.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil bersama yang dipimpin oleh Ipda H. Moh. Aman (Anggota Sat Binmas Polres Sumenep) ditempat pemakaman keluarga yang bertempat di Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *