Kartini Perindo Jatim Peduli Pendidikan

  • Whatsapp

Surabaya, Beritalima.com – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), yang diperingati pada 2 Mei setiap tahunnya. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Perindo Jawa Timur mengadakan bakti sosial dengan membagikan 200 paket buku di terminal Joyoboyo, Surabaya.

“Disini, kita berusaha membangkitkan minat belajar anak-anak, mulai anak kecil sampai dewasa, ini kita menjangkau untuk kalangan bawah, dalam bentuk pembinaan dalam bidang pendidikan” Kata. Lina Rosita, Ketua DPW Kartini Perindo Jatim, Senin (2/4/2016)

Lina menambahkan, tujuannya digelar kegiatan ini yaitu untuk memancing anak-anak agar lebih giat untuk meningkatkan kualitas. Kata Lina Rosita didampingi Ir. Peter Sosilo Ketua Bidang OKK Perindo Jatim, Nino Ketua Pemuda Perindo Jatim serta Ketua Bidang Pendidikan dan Budaya Astri J Monica bersama rombongan.

Sementara itu, Astri J Monica, Ketua Bidang Pendidikan dan Budaya DPW Perindo Jatim mengatakan, kegiatan ini bagian dari program Indonesia pintar yang digagas Perindo untuk membantu Pemerintah.

Mengenai pemilihan wilayah pembagian buku di Joyoboyo, menurut Astri, karna wilayah ini banyak yang putus sekolah, dan ini akan kita rangkul kembali untuk meningkatkan kualitas SDM di wilayah ini serta membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa. Tutup Astri.

(fnd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *