Kasau Apresiasi Kinerja Prajurit Di Indonesia Timur

  • Whatsapp
Kasau cek kesiapan prajuritnya di Indonesia Timur

Biak, beritalima.com|– Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh prajuritnya yang bertugas di wilayah Indonesia Timur.

Kasau dan rombongan sempat mengunjungi Lanud Manahua (Biak) dan Pattimura (Ambon), dan meninjau sejumlah obyek strategis yang dikawal prajurit TNI AU.

Saat memberi pengarahan di Gedung Serba Guna Herkules, Makoopsud III, Biak (7/8/),
Kasau menilai personelnya di wilayah Indonesia Timur kian memahami dalam menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga setiap pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Selain itu, Kasau mengingatkan pentingnya peningkatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat dan menegaskan prajurit TNI AU harus terus membangun hubungan harmonis serta menunjukkan kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi warga setempat.

Setelah memberikan pengarahan, Kasau mengunjungi Yonko 468 Kopasgat untuk melihat kesiapan satuan tersebut dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan sama, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Isa M. Tonny Harjono memberikan pengarahan kepada PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Biak, Papua

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait