Kasdam II Sriwijaya Gelar Kunjungan Ke Provinsi Jambi

  • Whatsapp
Jambi, beritaLima – Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/SWJ Brigjen TNI Marga Taufik Sh,Mh melakukan kunjungn kerja ke Provinsi Jambi, beliau tiba dibandara Sultan Thaha Jambi, Senin pagi (05/09) pukul 09.45 wib dengan Mengunakan pesawat Garuda dan disambut langsung oleh Komandan Korem 042/Garuda Putih beserta Para Dandim, Dan/Kasatbalak jajaran Korem 042/Gapu. Acara penyambutanpun dilakukan dengan pengalungan sal dan otarian sekapur sirih.
 
Usai dilaksanakan acara penyambutan, Kemudian Kasdam II/SWJ menuju kemarkas Korem dan disambut oleh Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal berserta staf Korem dan Satbalakrem 042/Gapu. Brigjen TNI Marga Taufik Sh,Mh berkesempatan untuk memberikan pengarahan kepada sejumlah jajran Korem di ruang transit Makorem o42/Gapu.
 
Selanjutnya Kasdam II/Swj didampingi Danrem 042/Gapu menunju Makodim 0415/Batanghari dan memberikan pengarahan kepada anggota dan Pns jajaran Kodim 0415/Batanghari. Setelah selesai pengarahan Kasdam langsung menuju Mayonif 142/Ksatria Jaya dan meninjau langsung rehap Markas Batalyon 142/KJ.  Selain melakukan kunjungan kerja beliau juga akan menyambut kedatangan menteri pertanian dari Jakarta ke Jambi. (Penrem 042/Gapu).
 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *