Kasudin Kominfotik Jakut Kurang Respon Terhadap Wartawan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Beberapa awak media (Wartawan) yang bertugas meliput di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara keluhkan kurangnya responsif Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Utara.

Pasalya, jika awak media kesulitan untuk menjumpai salah satu Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di lingkup Pemkot Jakarta Utara untuk melakukan konfirmasi pemberitaan, mereka harus berjuang sendiri.

“Setahu saya namanya Sudin Kominfotik, selain melakukan publikasi kegiatan Pemkot, mereka juga mempunyai fungsi sebagai penghubung antara awak media dan unit terkait. Tetapi selama ini tidak pernah dilakukan,”keluh Sunarno salah satu wartawan media Nasional di Komplek Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (03/05/2019).

Bahkan, menurut Sunarno, ia juga tak begitu mengenal Kepala Suku Dinas Kominfotik Jakarta Utara itu sendiri. Padahal, seharusnya selaku Kepala Suku Dinas Kominfotik harus lebih dekat dengan awak media. “Sampai saat ini, ngobrol dengan wartawan yang bertugas di Pemkot Jakarta Utara saja tidak pernah,”terangnya.

Senada disampaikan, Naibaho salah satu wartawan cetak dan online. Menurut dia, selain tak akrab dengan awak media, Kasudin Kominfotik Jakarta Utara juga terkesan pendiam. “Selama saya bertugas disini (Pemkot Jakarta Utara) jarang sekali bertegur sapa, apalagi duduk bareng wartawan dan bahkan sampai saat ini nomor hanphonenya pun nggak punya,”imbuhnya.

Sementara itu, ketika ingin dikonfirmasi terkait keluhan yang disampaikan awak media, Kepala Suku Dinas belum dapat ditemui (sibuk). “Bapak baru sampai, masih sibuk,”ujar Sri, salah satu staf pegawai Sudin Kominfotik Jakarta Utara, Jumat (03/05/2019).

Penulis : Edi Prayitno
Editor : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *