Kebab, Barbecue Hingga Aneka Olahan Kurma Ala Novotel Samator Siap Temani Bukber

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 Masehi yang ditunggu tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia, tinggal menghitung hari.

Apalagi, Ramadhan menjadi saat terbaik untuk bersilaturahmi kembali bersamakeluarga dan teman melalui momen buka bersama (Bukber).

Untuk menjawab kebutuhan ini, Novotel Samator ingin memberikan pengalaman Bukber yang berbeda dari tahun sebelumnya kepada setiap tamu dengan menghadirkan “Iftar Festive” Breakfasting Barbecue Buffet dan Ramadhan Homecoming yang akan dibuka setiap hari mulai 13 April-12 Mei 2021, di Food Exchange Restaurant, Surabaya Timur.

Hotel ini memberikan dua pilihan bagi para tamu yang ingin menikmati bukber, baik secara langsung di hotel maupun di rumah saja. Paket buffet dengan tema “Iftar Festive” menyajikan berbagai hidangan berbuka mulai dari menu Nusantara, Oriental, Western,
hingga Timur Tengah.

“Dalam “Iftar Festive” ini akan ada menu-menu signature. Mulai dari kebab daging sapi dan daging kambing, aneka barbecue, pecking duck, 20 macam bubur dan kolak, live show teh tarik, serta kurma goreng dan kurma coklat,” tutur Executive Chef Novotel Samator Surabaya Timur, Chef Dedi Daniasyah, Jumat 2 April 2021.

Para tamu, lanjutnya, dapat menikmati “Iftar Festive” hanya dengan harga Rp 228.000 net/pax setiap hari di Food Exchange Restaurant dengan promo Pay 5 Get 6.

“Novotel Samator juga menyediakan promo Hot Deal seharga Rp 188.000 net/pax bagi tamu yang melakukan reservasi sampai pada tiga hari pertama dalam bulan Ramadhan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, bekerja sama dengan Polygon, Novotel Samator juga telah menyiapkan satu unit sepeda premier 4 sebagai grand prize yang diundi pada akhir bulan Ramadhan bagi satu tamu “Iftar Festive” yang beruntung.

“Paket berbuka puasa dengan tema “Ramadhan Homecoming” dihadirkan bagi para tamu yang ingin menikmati bukber di rumah saja, namun tetap dengan hidangan khas hotel. Dikemas dengan rantang bambu, “Ramadhan Homecoming” memiliki dua pilihan yakni paket Bedug untuk empat orang seharga Rp 388.000 net dan paket lauk untuk 4 orang seharga Rp 288.000 net. Novotel Samator juga memberikan promo gratis ongkir (ongkos kirim) maksimum 5 kilometer,” promonya.

Selama buffet berlangsung, paparnya, pihak hotel tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat demi kenyamanan dan keamanan tamu serta staf hotel. Kapasitas restoran pun juga terbatas, untuk menjaga jarak aman antar tamu. Untuk itu, tamu diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Anda dapat memilih untuk bukber di hotel dengan menyaksikan berbagai live show hidangan signature kami ataupun di rumah saja dengan kemasan rantang bambu yang unik. Dimana pun bukbernya. tetap nikmat dan pasti aman bersama Novotel Samator,” pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi Ramadhan, dapat menghubungi WhatsApp melalui nomor +62 (31) 9920 3888, atau bjontact saja, Joanna Kusumadewi, Public Relations Executive, H8967-MK@accor.com. M. +62 882 3111 0967. T. +62 (31) 9920 3888. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait