Kedatangan KH. Abdul Latif Madjid.RA, Disambut Panitia Dan Ratusan Jamaah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kedatangan Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid, RA, beserta rombongan disambut ratusan Jamaah dan Panitian pelaksana Mujahadah Nisfusanah Propinsi Jawa Timur, jumat siang (2/3/2018).

Kali ini, Panitia pelaksana kegiatan melakukan penyambutan dengan menjemput rombongan diwilayah Kecamatan Kalibaru.

“Kita menyambut sekalian menjemput Kanjeng Romo beserta rombongan diperbatasan ujung barat,” ungkap Saiful Huda, selaku ketua panitia pelaksana penjembutan.

Lebih lanjut, Saiful Huda, menjelaskan bila panitia pelaksana langsung membawa rombongan tersebut menuju Banyuwangi kota.

“Dengan dikawal oleh dua mobil patwal dan dua motor gede (moge) dari Satlantas Polres Banyuwangi, rombongan langsung kita bawa singgah ke rumah salah satu jamaah yang berada di perum Gardenia Banyuwangi, yang memang telah disediakan untuk tempat istirahat rombongan yang datang,” imbuhnya.

Diketahui, kedatangan Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid. RA, selaku Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo yang beralamat di JL. KH. Wachid Hasyim Kota Kediri, Jawa Timur, beserta rombongan ke Banyuwangi dalam rangka menghadiri acara Pengajian Akbar Sholawat Wahidiyah Untuk Penjernih Hati yang akan diselenggarakan oleh Panitian pelaksana Mujahadah Nisfusanah Propinsi Jawa Timur, di gedung olahraga (Gor) tawangalun Banyuwangi pada sabtu malam, 3 Maret 2018. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *