Kegiatan Hari Bhayangkara, Kapolres Bondowoso Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah saat menyerahkan bingkisan kepada Purnawirawan

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73. Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dengan didampingi ibu Bhayangkari
Cabang Bondowoso Ny. Astried Febriansyah melaksanakan Bakti Sosial menyambangi para purnawirawan Polri.

Selain itu, Kapolres bersama dengan pejabat utama Polres Bondowoso juga melakukan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan Anggota Polri, Kamis (27/06/2019) dengan memberikan sebuah memberikan bingkisan berupa sembako
bentuk kepedulian terhadap purnawirawan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan semangat serta motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna dan kepada Anggota yang sakit untuk tetap semangat dan berdoa agar cepat sembuh.

“Semoga dengan mendapatkan kunjungan dari kami, mereka para purnawirawan memiliki semangat di hari tuanya. Dan mereka itu merasa dihargai, sehingga dengan begitu semangat menikmati hari tuanya bertambah. Begitu juga dengan anggota Polri yang saat ini sedang sakit, memiliki semangat baru untuk cepat sembuh,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Kapolres menegaskan bahwa, dirinya melakukannya kunjungan tersebut merupakan sebuah bentuk penghormatan serta menghargai para purnawirawan. Begitu juga dengan anggota Polri yang sakit.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian, meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” tegas Kapolres.


Kegiatan Anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wujud perhatian dan empati dari Polres Bondowoso dan Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Adapun beberapa Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan Anggota Polri yang dikunjungi Rombongan Polres Bondowoso diantaranya.

  1. Kediaman Purnawirawan Bapak Ali Sutrisno di Jl Zainul Arifin Kelurahan Kota Kulon Kec. Bondowoso Kota Kab. Bondowoso;
  2. Kediaman Anggota Polri IPTU Sukarsih Jl. Saliwiryo Kel. Kota Kulon Kab. Bondowoso
  3. Bhayangkari Anggota Polri di Puskesmas Kota Kulon Kab. Bondowoso;
  4. Bu Sri Istri Anggota Polres Bondowoso di RS. Bhayangkara Bondowoso;
  5. Kediaman Purnawirawan Bapak Supi’i Jl. Letjen Suprapto Gg. V No.38 Kel. Dabasah Kec. Bondowoso Kota Kab. Bondowoso;
  6. Kediaman Anggota Polri Bapak BRIPKA Sugiarto.

Secara keseluruhan kegiatan Anjangsana Kapolres Bondowoso dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan Anggota Polri berjalan Aman dan Lancar. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *