Kegiatan pelatihan dan peningkatan kapasitas BPD Desa Penantian

  • Whatsapp
Baturaja(beritalima.com),- Desa Penantian Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu, melaksanakan kegiatan pelatihan dan peningkatan kapasitas BPD yang dilaksanakan secara tertib dan lancar. Bertempat dibalai desa Penantian yang dihadiri sebanyak 25 orang peserta terdiri dari perangkat BPD dan RT dengan menghadirkan Nara Sumber dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kinerja perangkat BPD dan RT supaya bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya,”dengan diselenggarakannya kegiatan pelatihan aparatur perangkat BPD, kami berharap seluruh aparatur desa dapat bekerja dengan baik dan handal sehingga bisa meningkatkan SDM perangkat BPD untuk masa mendatang”,Ungkap Pjs.Kepala Desa Penantian M.Yamin.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Wartawan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Drs.Wibisono,MM melalui Kabid Pemerintahan Desa M.Kholik,Spd,MM mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan pelatihan tersebut perlunya kerjasama yang baik antara aparatur BPD dengan Masyarakat desa sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

“Pelatihan dan peningkatan kapasitas aparatur BPD dan RT sangat penting, agar semua perangkat desa bisa memahami dan mengetahui tugas mereka sesuai dengan tupoksi masing-masing,dan kedepan dapat lebih profesional melayani masyarakat khususnya masyarakat desa Penantian”, ungkapnya. (Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *