Kejari Kepsul, Periksa mantan Kadis Kesehatan terkait Pengadaan Solar Cell

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sula diam – diam sudah
memeriksa mantan kapala dinas kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Malut Utara (Malut). Tamrin tampak menghadiri panggilan jaksa dengan menggunakan baju kemaja putih dan celana jeans putih pada hari Selasa Tanggal 2 Juli 2019.

Dari pantauan beritaLima.com Penyidik Kejari Kepulauan Sula memanggil mantan kepala dinas kesehatan Pultab, Tamrin sekaligus selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) terkait proyek Pengadaan Cold Chain dan Solar Cell di Dinas Kesehatan melalui anggara APBD TA. 2015 yang di kerjakan CV. Aer Rampa senilai Rp. 720 Juta.

Kemudian Proyek Pengadaan Cold Chain dan Solar Cell di Dinas Kesehatan melalui CV. Aer Rampa mencairkan anggaran 100 persen dari Bank BRI unit Bobong senilai Rp.643.500.000. tersebut diduga Fiktif.

Sementara Kepala Kejakasaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Sula, Romoulus Haholongan ketika di konfirmasi lewat pesan Whats App. Sabtu (06/07) membenar adanya pemeriksaan pada tanggal tersebut. Namun seluruh materi inventigasi termasuk materi pemeriksaan tidak untuk disampaikan ke publik, “ujarnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *