Kejurnas Fossbi U-14 dan U-15 digelar Kompi 732 Banau

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Forum sekolah sepakbola indonesia maluku utara menyelenggarakan kejuaraan nasional under 14 dan 15 di lapangan kompi 732 banau desa porniti, halmahera barat, senin (29/07/2019).

Kejurnas fossbi ini dihadiri oleh staf ahli bidang pemerintahan  setda kabupaten halbar bobby jumati, kadis pemuda dan olahraga halbar hj. Imrat idris, wadanyon kompi 732 banau eko kristianto, inspektur inspektorat julius marau, wakil ketua koni halbar hermanto majid, ketua panitia penyelenggara fossbi efendi ahmad serta para peserta pertandingan yang bertanding.

Kegiatan dibuka dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh effendi ahmad.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh bobby djumati yang pada saat itu mewakili bupati yang belum sempat hadir di pembukaan tersebut. Bobby menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran bupati dikarena kan bupati danny sedang menghadiri salah satu acara di sofifi ibu kota provinsi maluku utara.

“Dalam permainan sepakbola kita harus menjaga sikap sprotivitas dan profesionalisme dengan saling menghargai sebagai olahragawan sejati. Saya harap kejurnas fossbi u-14 dan u-15 seri provinsi maluku utara ini, mampu melahirkan pemain-pemain muda berbakat uang nantinya dapat memberikan hasil maksimal dan mampu mengahrumkan nama maluku utara di ajang yang lebih tinggi lagi. “Tutup bobby.

Bobby menutup sambutannya dan langsung meresmikan kejurnas fossbi u-14 dan u-15 dengan menendang bola ke arah gawang.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *