Kekerasan Pelajar SMA Kristen Barana Coreng Dunia Pendidikan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kekerasan kembali mencoreng dunia pendidikan Kabupaten Toraja Utara,yang dilakukan oleh kakak senior mereka.

Seperti kekerasan yang terjadi di SMA Kristen Barana,rupanya mendapat perhatian dari pengurus KNPI Kabupaten Toraja Utara Briken,saat menyampaikan rasa keprihatinannya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh kakak senior sekolah tersebut.

Dari rilis yang disampaikan oleh Briken,Selasa 14 Maret 2017 lewat WA,
Menyesalkan tindakan kekerasan yg dilakukan Senior/kakak Kelas kepada Junior/Adik Kelas dalam bentuk apapun.

Bahkan secara tegas pengurus KNPI itu meminta kepada semua pihak untuk tetap tenang dan memberikan kepercayaan kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas segala bentuk tindakan kekerasan yg terjadi.

Sementara itu dia juga,meminta kepada pihak Yayasan Pendidikan Kristen Toraja/YPKT untuk mengevaluasi sistim keamanan, kenyamanan Siswa/Siswi baik dalam proses belajar mengajar maupun saat dalam Asrama.

“Saya meminta kepada YPKT agar melakukan evaluasi kepada Pimpinan dan Staff Pengajar dengan adanya kejadian ini.Ini benar-benar mencoreng dunia Pendidikan Toraja Utara,dan pihak kepolisian harus mengusut tuntas siapa-siapa yang terlibat tindakan kekerasan tersebut,”tegasnya.Hingga berita ini layak tayang pihak pengelola sekolah SMA Barana belum memberikan keterangan terkait kekerasan itu.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *