Keluarga Besar Mano Rayakan Natal Bersama

  • Whatsapp

Capricorn foto ;perayaan natal keluarga Mano di kediaman Benhur Tomi Mano

JAYAPURA,Beritalima.com-Keluarga besar Mano sekota Jayapura mengelar natal bersama yang berlangsung di kediaman Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano (Kamis/28/12/2017) malam.

Melalui Natal bersama ini di harapkan keluarga besar Mano dapat menjadi pribadi terang dan pembawa damai di kota Jayapura tentunya di mulai dari diri dan lingkungan keluarga masing masing.

“Kiranya dalam suasana perayaan Natal semua keluarga Mano bisa membuka hati untuk saling memaafkan,mengasihi serta mengampuni karena di dalam keluarga dan kerukunan kita harus bersatu dan saling menyangi,”Ujar Benhur Tomi Mano dalam sambutan pada perayaan malam Natal keluarga Mano.

Untuk itu Benhur berharap melalui thema natal “hendaklah damai sejahtera ktistus memerintah dala hatimu”dapat menjadi pedoman di dalam hati masing masing keluarga Mano.

“Coba renungkan thema natal malam ini di dalam diri kita masing masing agar damai natal tidak berlalu begitu saja usai perayaan Natal bersama,”Harapnya

Sementara itu dalam sambutan Ketua panitia Natal keluarga besar Mano Dorce Elsye Mano meyampaikan bahwa dalam pelaksaan Natal ini panitia juga memberikan beberapa tali kasih kepada para janda,duda dan lansia serta anak yatim.

“Selain kami memberikan bantuan kasih kepada para hamba hamba tuhan di jemaat GKI Jayapura kami juga menyerahkan tali kasih kepada 52 orang yang terdiri dari para janda,lansia orang sakit sebanyak 8 orang dari keluarga mano dan 19 orang anak yatim,”Bebernya (res)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *