Keluarga Dan Situbondo Motivasi Sugeng di ajang D4 Academy Indosiar

  • Whatsapp

SITUBONDO. beritalima.com – Perjuangan Sugeng Hidayaturrahman (27) jl. Bukit salju desa Ardirejo Timur Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo diajang pencarian bakat Dandut Academy 4 yang saat ini masuk babak 15 besar, tentu sangat berat. Semua kontestan yang tersisa berjuang keras untuk menjadi yang terbaik dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sugeng pedangdut muda yang lahir dari keluarga sederhana didaerah kecil Situbondo. Berupaya mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi dangdut profesional. melalui ajang pencarian bakat di sebuah televisi Nasional Indosiar, walaupun sering kali dipandang sebelah mata oleh banyak orang dan para pesaingnya.

“Karena saya ingin sukses butuh perjuangan usaha dan doa, Alhamdulilah keinginan saya di dukung oleh istri dan kedua anak saya serta seluruh orang – orang hebat di Situbondo, saya diijinkan oleh ALLAH bisa lolos dan bahkan mendapat Golden tiket dari mbak Dewi Persik salah satu juri pada saat Audisi,”Ucap Sugeng rendah.

Semangat Sugeng yang pantang menyerah, berasal dari keinginannya untuk membahagiakan kedua orang tuanya dan membawa nama Situbondo lebih menggema dinusantara, Mimpi mulianya tersebut telah berhasil membawa dirinya masuk di babak 15 besar yang beberapa kali sempat SMS yang diraihnya terendah.

Persaingan yang cukup ketat serta jadwal latihan diasrama terkadang membuat pemuda situbondo itu stres, Sugeng mengatakan dengan dukungan dari keluarga dan seluruh masyarakat Situbondo yang selalu menguatkan dirinya terus giat berlatih baik vokal maupun mental.

“Salah satu guru vokal dan yang saya kagumi adalah mbak Bherta, karena kalau sudah mental down, Suara pasti ikut down, diasrama cukup ketat, tapi saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk Situbondo tercinta, sekarang ada om matias muchus

Melaui beritalima.com saat diwawancara via telepon, sugeng mengucapkan banyak – banyak terima kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati, Seluruh jajaran Pemkab dan SKPD Situbondo, anggota DPRD Situbondo dan Seluruh masyarakat situbondo yang telah mendukungnya hingga sampai di babak 15 besar, Sugengpun berharap masyarakat situbondo dan sekitar terus mendukungnya.

Salah Seorang artis muda asal situbondo yang kini berada dan meniti karier di Jakarta yang juga sempat terlihat beberapa kali hadir di studio 5 indosiar dalam memberikan dukungan langsung terhadap Sugeng, juga meminta masyarakat Situbondo terus dukung Sugeng putra situbondo, menurutnya selain mengejar mimpi menjadi seorang bintang, Nama Situbondo juga ikut terdengar ke suluruh negeri karena ada perwakilan dari Situbondo di ajang tersebut.

“Semoga Sugeng terus lolos sampail ke final, untuk sampai disana butuh dukungan dari semua lapisan masyarakat Situbondo, secara pribadi saya bangga ada orang situbondo yang ikut ajang Nasional, contoh saat saya di korea bahkan bertemu presiden SBY di tanya dari mana? saya bilang situbondo, ayo terus dukung sugeng, Salam cekka’ e ate,”Tandas Kiki Asiska By phone.

(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *