Kemenag Halut Gelar Rakoor Program Dan Kegiatan Pendis

  • Whatsapp

TOBELO. beritalima.com  Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Utara melalui Seksi Pendidikan Islam menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) program dan kegiatan pendidikan Islam tahun anggaran 2017 di aula Kemenag Halmahera Utara, Senin (13/3).

Rakor dibuka langsung oleh Kasubbag TU Kemenag Halmahera Utara, Lutfi Bakence didampingi Kasi Pendis, Rahmat Hamja, Kegiatan itu diikuti oleh kepala madrasah Aliyah, Tsanawiyah, Ibtidaiyah baik negeri dan swasta se-Kabupaten Halmahera Utara.

Kasubag TU, Lutfi Bakence dalam arahan mengingatkan kepada seluruh Komponen Madrasah di Kabupaten Halmahera Utara agar fokus pada tujuan utama Kementerian Agama yang telah dituangkan dalam visi-misi Kemenag dan dijabarkan sesuai lokus tugas kita masing-masing yaitu menciptakan masyarakat beragama untuk hidup rukun,cerdas, dan sejahtera.

“Maka dari itu, kita ASN Kementerian Agama dengan segala kemampuan yang kita miliki melalui gerbong Kementerian Agama kita harus menjalankan Visi-Misi yang sangat mulia dan bermartabat ini,” ujarnya.

Terpisah Kasi Pendis Kemenag Halut, Rahmat Hamja menjelaskan bahwa kegiatan Rakoor Pendis ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menyusun program dan kegiatan Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Utara untuk tahun 2017.

Rahmad mengingatkan di tahun 2017 juga ada kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM), yang merupakan program dari Direktorat Madrasah secara rutin setiap tahun sebagai ajang sekaligus ruang bagi siswa madrasah untuk menampilkan kreatifitas dan bakat.” saya minta setiap madrasah sudah harus siapkan peserta sedini mungkin, ” pintanya. (rma)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *