Kepala Desa Turi Akui Diberi Mobil dari Owner Wisata Bukit Sentul

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Soal pemberian mobil Ertiga warna putih yang diberikan oleh Wisata Bukit Sentul (WBS) salah satu perusahaan property tersebut kepada Kepala desa Turi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Yang sebelumnya pemberian mobil tersebut dibenarkan oleh beberapa mantan pegawai WBS, bahwa memang ada pemberian mobil untuk kedua Kepala desa.

“Iya benar mas tapi bukan mobil inventaris, tapi itu saya dikasih langsung dari pak Nurhadi. Nurhadi owner WBS,” ujar Kades Turi Arif Sukmawanto SH MM kepada awak media di rumahnya. Jum’at 29/04.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa WBS dihimpit oleh dua desa, dua kecamatan, dengan kabupaten yang berbeda. Yakni antara desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dan ada sebagian yang masuk wilayah desa Turi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Oleh sebab itu kedua kades mendapatkan mobil inventaris desa dari Wisata Bukit Sentul (WBS).

Bahkan, mantan pegawai WBS juga membenarkan adanya pemberian mobil kepada kedua Kepala desa, yakni desa Sentul dan Turi. Bahkan menurutnya kedua mobil tersebut masih dalam proses angsuran.

“Iya benar mas, mobil bahkan atas nama PT BPKBnya bisa dicek aja ke WBS, saya pernah kok ngurusi angsuran mobil ini, dan saat ini angsuran masih ditanggung WBS,” tandasnya. [lum/red7]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *