Kepercayaan Masyarakat Pada Partai Demokrat DPC Banyuwangi Meningkat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Berkat kerja keras serta kepedulian terhadap nasib wong cilik, tingkat simpati masyarakat terhadap partai berlambang Mercy di Bumi Blambangan, terus meningkat. Bahkan, menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, DPC Partai Demokrat Banyuwangi, berada diperingkat 2 se Jatim.

“Hasil survey dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur, DPC Partai Demokrat Banyuwangi, berada diperingkat 2, dibawah Pacitan. Dengan tingkat simpati masyarakat berada diangka 15 persen, kabupaten lainnya dibawah 10 persen,” ucap Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Teddy UT, Sabtu (6/1/2018).

Dari pencapaian itu, pria yang juga dipercaya sebagai garda terdepan bidang pers di DPP Partai Demokrat, optimis mampu mendorong kemenangan pasangan calon Khofifah-Emil Dardak, dalam Pilgub Jatim mendatang.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, mengaku senang dengan pencapaian tingkat simpati masyarakat. Namun dia mengaku belum puas lantaran masih banyak program pro wong cilik yang belum terealisasikan tahun 2017 lalu.

“Sebenarnya kami tidak berfikir pada tingkat simpati masyarakat, tapi yang kami lakukan bersama jajaran pengurus dan kader memang murni karena kepedulian, kami tulus melakukan semua,” katanya.

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, Demokrat Banyuwangi, dibawah komando Michael, memang getol turun ke masyarakat. Bukan hanya sekedar membuat acara sosial, tapi mereka juga turun dan langsung menyapa masyarakat.

“Karena hanya dengan turun menemui langsung masyarakat, kita bisa tahu apa keluhan serta harapan yang diinginkan masyarakat,”pungkasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *