Kerja dari Rumah Kenapa Takut

  • Whatsapp

Apa itu Work From Home?
WFH adalah singkatan dari work from home yang berarti bekerja dari rumah. Secara umum biasanya work from home diartikan dengan cara kerja karyawan yang berada di luar kantor. Entah dari rumah, dari cafe atau restoran sesuai dengan keinginan karyawan. Sistem kerja wfh memang memiliki fleksibilitas yang tinggi. Hal ini guna mendukung keseimbangan karyawan antara pekerjaan dan kehidupan.

Tapi nyatanya kini wfh sedang menjadi solusi karena adanya wabah virus corona. Hal ini agar mengurangi risiko penularan virus corona dan keselamatan karyawan.

Memang ada kekurangannya bekerja dari rumah (WFH). Seperti scedule kerja, tidak ada tantangan, diganggu anak dst. Tetapi untuk sementara waktu, dan menghindari dampak penularan covid-19. Menurut saya wfh menjadi solusi yang terbaik. Dimungkinkan juga bagi ibu rumah tangga, mahasiswa, atau orang berkebutuhan khusus. Bekerja dari rumah sebagai alternatif untuk menambah penghasilan.

Karena di jaman sekarang informasi sudah maju pesat. Sarana dan prasarana juga sangat mendukung. Pengguna internet bertambah terus, bak jamur di musim hujan. Jadi kenapa harus takut, kerja dari rumah. Bagaimana pendapat Anda.

Selamat pagi, salam sehat dan bugar selalu.

Cak Deky

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait