Kesiapan Lahan Pembukaan Penas ke XV Sudah Rampung

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Hitungan Jam acara Tani dan Nelayan Nasional yang di pusatkan di pulau paling Barat Indonesia yaitu Aceh sebagai titik Nol Indonesia, kini lahan untuk acara Nasional tersebut sudah maksimal.

Informasi yang di terima Beritalima Jum’at-05-05-2017 dari berbagai sumber yang sudah datang seluruh Provinsi untuk mengikuti acara Nasional yang di rencanakan dibuka Oleh Presiden.

Dalam even akbar yang akan digelar selama sepekan dari tanggal 6 sampai 11 Mei 2017 ini, provinsi Aceh yang untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai tuan rumah, telah mengagendakan berbagai kegiatan terkait dengan penas tersebut.

Di lokasi utama penas yaitu Stadion Harapan Bangsa, akan digelar Indonesian Agro Expo yang akan menampilkan aneka komoditi pertanian andalan dari seluruh provinsi. Selain itu akan ada Expo Ternak tingkat Nasional yang merupakan ajang kompetisi ternak unggulan dari berbagai daerah di Indonesia.

Mareka yang sudah datang sangat antusias melihat kesiapan Panitia Penas di Aceh yang sudah melakukan persiapan cukup maksimal dan sederhana untuk menyambut tamu tamu dari seluruh Indonesia.

Ketua panitia Penas Aceh Zakaria Affan menjelaskan, kesiapan yang kita lakukan untuk menyambut tamu dari seluruh Indonesia dan Negara sahabat sebanyak 35 Ribu Orang lebih Sudah sangat siap.

Kita sebagai panitia sudah mempersiapkan jauh jauh hari untuk kesuksesan Acara Nasional ini, dan kita sangat bangga Daerah kita terpilih sebagai lahan Penas Ke Xv ini juga harus bersyukur.

Disamping itu kata kita juga harus mengucapkan kepada masyarakat Aceh yang sudah mendukung Acara ini, apa lagi pada mareka mareka yang sedikitnya memberikan tempat tinggal para peserta Penas.

Perlu diketahui juga Peserta Penas 35 Ribu orang lebih kalau tidak ditampung oleh Masyarakat sudah jelas mareka para tamu Penas saya rasa harus tidur di tenda, di karnakan persediaan kamar Hotel di Aceh tidak ada sebanyak itu, tetapi para peserta Penas jangan Ragu untuk datang ke Aceh.

Jika Masyarakat tidak mau membantu kami sebagai panitia tidak tau bagaimana caranya untuk tempat penginapan Peserta Penas dan tamu kita yang datang di Seluruh Indonesia apa lagi ada beberapa Negara Sahabat yang turut Ikut serta dalam Ajang Nasional ini,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *