Ketua Darma Pertiwi,Siswa Harus Mempunyai Jiwa Kompetisi

  • Whatsapp

ACEH,beritalima.com-Seluruh siswa yang menuntut ilmu di Sekolah yayasan Kartika Jaya Cabang XIV harus mempunya jiwa Kompetisi, hal tersebut dikatakan oleh Ketua Darma pertiwi Daerah R, Ny. Cut Soraya Teguh Arief Indratmoko, pada Acara Pembukaan Seminar dalam rangka Memperingati HUT Ke-56, Dharma Pertiwi Daerah R di Makodam Iskandar Muda,Sabtu 07-03-2020.

Menurutnya,Banyak kegiatan yang di adakan oleh Darma Pertiwi pada HUT kali ini” seperti lomba kuis tingkat SD, SMP dan SMA, kita melakukan kegiatan ini di Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV agar siswa di sekolah Kartika ini bisa mempunyai jiwa Kompetisi dan Motivasi untuk maju dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Era Digital.

Selain lomba yang di adakan, kita juga mengadakan seminar pemanfaat teknologi dan komunikasi untuk pendidikan di Era digital, ini juga dapat menjadi langkah awal dalam metode edukasi, Sementara dalam pameran dan pentas budaya sebagai wahana untuk lebih mengenal produk-produk terkenal kepada khlayak umum,” Sebutnya.

Dalam hal itu juga selaian Seminar Pendidikan, ada Kuis untuk pelajar yang diikuti oleh pelajar dari Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV dan seminar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Guru. Selain itu, mengadakan pentas seni, pameran pendidikan dan bazaar kebutuhan bahan pokok,” tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait