Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Terus Berbaur Dengan Rakyat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ketua DPC Partai Demokrat michael edy hariyanto,dengan di dampingi Bacaleg Dapil 3 Adriel Dany Kurniawan, (Dany) langsung meninjau kegiatan bersama masyarakat Dusun Sumbergroto Kidul Desa Rejoagung dalam pembuatan jalan baru.

Bersama Ketua DPAC Kecamatan Srono Agustinus, yang juga di dampingi Sekertarisnya Ari Siswono, bersama – sama dengan masyarakat berbaur melaksanakan kerja bakti membuat jalan baru di dusun Sumbergroto Kidul Desa Rejoagung.

Warga Dusun Sumbergroto Kidul sangat antusias menyambut kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat dan Bacaleg Dapil 3 Adriel Dany Kurniawan

di sela – sela kegiatannya Ketua DPC Michel Edy Hariyanto, menyempatkan berdialog dengan warga Dusun Sumbergroto Kidul untuk mendengar keluh kesah warga dan menyampaikan beberapa pont penting

Dalam dialognya Michael, menyampaikan, poin poin penting untuk memajukan perekonomian lokal yang ada di Desa Rejoagung Kecamatan Srono ini.

“kita akan menampung semua aspirasi masyarakat Desa Rejoagung utamanya dan tekat kita yakni memberi solusi pada rakyat bukan hanya janji.” Ucap Michael

Sementara, Adriel Dany Kurniawan, menambahkan, kita sengaja turun langsung kemasyarakat agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kita sengaja turun langsung agar bisa mendengarkan aspirasi keinginan dan harapan masyarakat Desa Rejoagung, kegiatan seperti ini akan menjadi rutinitas kedepanya.” pungkas Dany.

(Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *