Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Optimis Terpilih Jadi Prabowo Presiden

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com-Dukungan masyarakat bawah kepada Prabowo Subianto untuk maju dan menang dalam Pilpres 2024, pelan tapi pasti dan semakin nyata.

Relawan dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat hingga kader Partai Gerindra semakin solid dan terus bertambah untuk mendukung Prabowo Subianto maju dalam pemilihan Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra, Ahmad Baharudin, menyampaikan hal tersebut saat diwawancarai usai melakukan Koordinasi dan konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di kantor DPC Partai Gerindra Tulungagung. Minggu, (17/9/2023).

Menurutnya, selain memastikan persiapkan para Bacaleg dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, pihaknya juga terus bergerak memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada seluruh Bacaleg dan kader partai serta elemen masyarakat di Kabupaten Tulungagung untuk pemenangan Prabowo Presiden pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“DPC Partai Gerindra Tulungagung melakukan koordinasi terkait persiapan tugas tugas para Bacaleg yaitu, mensosialisasikan diri dan Pak Prabowo presiden, yang akhirnya bisa bermanfaat bagi para caleg di Kabupaten Tulungagung,” ucap Baharudin.

“Selain kita mempersatukan para caleg supaya bekerjasama di dapilnya masing-masing-membagi tugas dan wilayah, juga diwajibkan untuk memenangkan Pak Prabowo di Kabupaten Tulungagung,” terangnya.

Namun demikian lanjut Baharudin, karena masih menunggu DCT terkait nomor urut Bacaleg sampai akhir September 2023, masih ada kemungkinan berubah.

“Untuk perolehan suara di Pileg 2024, DPC Partai Gerindra Tulungagung tetap optimistis mentargetkan 10 kursi di legislatif, ” tutupnya.

Sementara itu, Zainal Bacaleg Dapil 2 mengaku optimis dengan segala yang telah dipersiapkannya pada kontestasi pileg 2024 mendatang. Ia juga menyampaikan sekitar Oktober 2023 nanti akan meluncurkan atribut dan alat peraga untuk sosialisasi ke masyarakat khususnya di dapil 2 yang meliputi kecamatan Rejotangan, Ngunut, dan Sumbergempol.

”Segalanya sudah kita persiapkan dari tahun kemarin, saya mohon do’a restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Tulungagung, khususnya yang ada di dapil 2,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Joko Kuswoyo atau yang akrab disapa Robot, Bacaleg Partai Gerindra Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Ngantru, Karangrejo, Kauman. Pihaknya sudah mempersiapkan diri selama kurang lebih 8 bulan dengan cara sosialisasi dan memperkenalkan diri serta meminta doa restu ke masyarakat yang rata-rata sudah faham, punya pemikiran yang cerdas.

“Kita tidak berjanji yang muluk-muluk diluar kemampuan kita, yang penting aspirasi dari masyarakat minimal bisa kita dampingi untuk kita deal kan. Dan yang tidak kalah penting tujuan kita, Prabowo presiden,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait