Ketua DPC PPP Bersyukur, Partainya Berhasil Pertahankan Fraksi Dewan

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – 50 Anggota DPRD periode 2024- 2029 telah resmi dilantik, dan dari 50 anggota DPRD tersebut, 4 diantaranya berasal dari Partai PPP yakni, Arip Winarko, Ainur Rosyid, Ahmad Afifuddin dan Abu Rojad.

Praktis raihan tersebut membuat partai PPP dipastikan bisa membuat Fraksi sendiri di Dewan kabupaten Mojokerto.

Seperti pada periode sebelumnya (2019/2024) PPP juga mendapatkan 4 Kursi hingga bisa satu fraksi.

Arif Winarko, Ketua DPC PPP kabupaten Mojokerto, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Mojokerto yang telah memilih PPP sehingga PPP Kabupaten Mojokerto memperoleh 4 kursi sehingga bisa utuh 1 Fraksi.

“Alhamdulillah kami masih di percaya oleh masyarakat kabupaten Mojokerto. Sehingga PPP masih bisa mempertahankan 1 Fraksi” ungkap Arip Winarko usai mengantar pendaftaran pasangan Mubarok di KPU kabupaten Mojokerto. Rabu (28/8/2024)

Lebih lanjut dikatakan, dengan mendapatkan Fraksi di Dewan, nantinya akan lebih mudah dalam menampung aspirasi dari masyarakat Mojokerto.

“Fraksi PPP nantinya siap menampung aspirasi dari berbagai elemen masyarakat” imbuhnya.

Ketua DPC PPP, yang terpilih sebagai Dewan yang keempat ini, juga menyampaikan, dalam menjalankan peran sebagai legislator, PPP akan berupaya menjadi mitra sekaligus pengontrol untuk lembaga eksekutif. Dirinya juga berkomitmen untuk dapat terus hadir dan menjembatani kebutuhan masyarakat terhadap pemerintah.

“Kami akan tetap amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai poksi kita sebagai legislator” pungkasnya. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait