Ketua DPD KNPI Labuhanbatu : Jadilah “ Virus-Virus Kebaikan”

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Hari Pahlawan menjadi hari ketika bangsa Indonesia mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa, tenaga, harta, bahkan nyawa untuk melawan para penjajah di Bumi Nusantara ini. Mereka bertempur di medan perang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, hari ini kita peringati hari pahlawan tanggal 10 Nopember 2018 kita sebagai pemuda harus mewarisi sikap tanpa pamrih, Sabtu (10/11/2018).

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution memaknai hari pahlawan yang hari ini kita peringati, bahwa kita harus mewarisi sikap tanpa pamrih karna para Pahlawan telah membuktikan kepada kita, dengan sikap tanpa pamrih kita bisa meraih kemerdekaan.

Hamzah menambahkan Sebagai Pemuda Indonesia tidak ada namanya pencitraan, tidak ada namanya kepentingan pribadi semua kita upayakan untuk kepentingan umum bangsa dan kepentingan umat.

Hari ini kita harus bisa menjadi Pemuda yang mampu menjadi Virus-virus kebaikan, menebarkan sikap kebaikan menebar sikap kejujuran, sikap ikhlas untuk bisa menjaga persatuan Indonesia. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *