Ketua Misi Internasional PCG Lawatan Ke Halbar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com-KETUA Misi Internasional Pentecostal Chruch Of God USA mengunjungi Halmahera Barat.

Selama empat hari dari tanggal 28 – 31 juli 2018, pemimpin tertinggi pentakosta misi Internasional ini “wara-wiri” di Bumi Sasadu.

Lawatan Ketua Misi Internasional Pentecostal Chruch of God USA di Halbar tersebut merupakan bagian dari Asian Summit PCG di Manado, Sulawesi Utara.

Bupati Halbar Danny Missy, dalam sambutan acara Welcome Ceremony yang digelar di Kantor Pusat GKPMI, Tibobo, Sahu Timur, senin (30/07/2018), mengatakan.

Kunjungan tersebut merupakan perwujudan iman manusia kepada Tuhan, dimana orang yang beriman kepada Tuhan selalu merindukan ibadah.

Kunjungan ini juga kata Danny, juga sebagai sarana memperkokoh iman kepada Tuhan. Menyatukan perbedaan, menjalin persaudaraan, persatuan dan kesatuan, kasih antar sesama ummat beragama di Halmahera Barat.

“Melalui momen ini pula, dapat mewujudkan persatuan di tengah perbedaan dan menambah pengetahuan keimanan kepada Tuhan, sehingga Halbar yang merupakan rumah bersama kita, selalu diberkati oleh Tuhan, sehingga seluruh masyarakat hidup aman, nyaman dan damai,” kata Danny.

Sementra Ketua Badan Pengurus Pusat Gereja Kalvari Pentakostal Misi di Indonesia (GKPMI) Pdt. DR Sadrakh Tuanger, menambahkan.

Rombongan Ketua Misi Internasional PCH di Manado dalam rangka Asian Summit selama empat hari, rombongan yang berasal dari Dallas Texas, Amerika Serikat dan berkesemptan ke Halmahera Barat.(ay

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *