Ketua Persit Banjarnegara : Maksimalkan Tenaga Kesehatan Anggotanya

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – Desa Pasegeran ingin menampilkan yang terbaik menyambut pembukaan TMMD yang menandai resminya pembangunan di desa tersebut. Persiapan dari segi material bangunan untuk menggarap sasaran fisik, pengerahan pasukan dan warga serta persiapan lainnya telah dilakukan bahkan sampai lembur malam. Senin (9/7/18)

Keterlibatan Persit dalam pembangunan.

Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0704 Purbalingga, Ny. Suriani Jaya Bagas Gunanto, menyatakan bahwa dalam kegiatan TMMD Reguler 102 Kodim Banjarnegara, akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh anggota Persit bersama warga desa setempat.

Suriani juga menambahkan, seluruh anggotanya dari masing-masing Koramil akan dikerahkan untuk mendukung berbagai macam kegiatan bhakti sosial baik dalam upacara pembukaan maupun penutupan TMMD.

“Kami akan menjadi pager ayu bagi TNI Kodim Banjarnegara dalam menyambut kehadiran Wakil Gubernur Jateng, Heru Sudjatmoko dan Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si beserta rombongan,” ungkap Suriani saat menggelar rapat konsolidasi Makodim 0704 Banjarnegara. Senin (9/7/18).

Disinggung mengenai kegiatan yang akan dilakukan Persit di ajang TMMD ini, Suriani mengungkapkan, “Pihak kami pertama kali akan mensukseskan upacara pembukaan, termasuk melayani para tamu di tempat transit. Selanjutkan partisipasi juga akan kami ambil dalam bentuk lainnya semisal penyiapan bibit pohon yang akan ditanam Ibu-ibu pejabat yang hadir, perbantuan dalam pelayanan kesehatan maupun donor darah, serta kegiatan-kegiatan lainnya,” terangnya.

“Untuk keterlibatan harian, salah satu anggota kami, Ny. Linna Robianingsih (29) yang merupakan isteri dari Babinsa setempat, Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, juga merupakan Bidan setempat. Bu Linna, akan membantu masyarakat serta personel Satgas TMMD yang membutuhkan bantuan kesehatan,” imbuhnya.

Disamping yang telah disebutkan Ketua Persit, para anggota Persit Kodim 0704 Banjarnegara secara otomatis akan terlibat dalam kegiatan pembagian sembako dan bazar atau pasar murah.(prndim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *