Ketua Posko Gotong Royong Mat Mochtar Optimis Khofifah-Emil Menang di Periode Kedua Pilgub Jatim 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Ketua relawan Gotong Royong Mat Mochtar Optimis bahwa Cagub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak akan menang telak di Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Penjelasan tersebut disampaikan saat Mat Mochtar mengikuti Konsolidasi dan rapat koordinasi tim pemenangan provinsi Jawa Timur, di Grand Empire Palace Hotel, Sabtu (5/10/2024).

“Kita sebagai relawan di manapun anda berada, apalagi warga rakyat Surabaya, mari kita sama-sama berjuang yang maksimal untuk memenangkan ibu Khofifah dan mas Emil. Untuk warga yang ada di Surabaya, untuk Jawa Timur yang lebih baik, mari kita menangkan ibu Khofifah,” tegasnya.

Menurut Mat Mochtar, Khofifah warga asli Surabaya dan pihaknya membeberkan program-program Khofifah yang luar biasa untuk kemajuan Jawa Timur.

“Saya sebagai warga asli Surabaya, kita tahu program dan gagasan Khofifah. Ngomong program, kita ngomong kinerja, keberhasilan-keberhasilan bu Khofifah. Selama ini kita sampaikan, bahwa selama memimpin Jawa Timur sudah lima tahun, di saat Pandemi Corona, sejak seluruh dunia terpuruk, Jawa Timur mampu dan mengentas kemiskinan. Ini luar biasa. Prestasi bu Khofifah ini diakui dunia, selama kepemimpinan bu Khofifah mendapat penghargaan hampir 800 penghargaan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. ini prestasi yang luar biasa besar. Ibu Khofifah sampai dijuluki wanita muslim paling berpengaruh di dunia,” serunya dengan nada berapi-api.

Mat Mochtar menambahkan, Khofifah memiliki banyak prestasi yang sudah diakui di dalam negeri maupun luar negeri.

“Bayangkan 1 wanita muslim berpengaruh di dunia, ini suatu pengakuan dunia loh. Ini orang hebat, mudah-mudahan rakyat Surabaya bersatu untuk memenangkan ibu Khofifah menjadi gubernur 2 periode,” tandasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait