Ketum PB IKA PMII meminta Firman Syah Ali untuk terus ikhtiar

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Relawan Cak Firman, Hamdan Muafi menyampaikan kepada pewarta bahwa pagi ini Bakal Calon Walikota Surabaya Firman Syah Ali dihubungi oleh Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA PMII), Ahmad Muqowam.

Ahmad Muqowam menanyakan perkembangan pilkada Surabaya tahun 2020 terkait dengan hasil polling VRC. Firman Syah Ali bercerita bahwa perolehan suaranya dalam polling VRC tersebut diperoleh secara alamiah, murni votes warganet, tidak memakai rekayasa IT apapun.

Berikutnya, Ahmad Muqowam meminta Firman Syah Ali untuk terus berikhtiar. Firman Syah Ali berjanji akan terus berikhtiar maximal sebagaimana diminta oleh Ketum PB IKA PMII.

“Ketum PB IKA PMII telah instruksikan Cak Firman untuk terus berikhtiar, maka kami bersama elemen cipayung lainnya akan terus berikhtiar tanpa lelah untuk Cak Firman”, ucap Hamdan Muafi.

Dihubungi terpisah, Firman Syah Ali menyatakan bahwa jabatan itu hanya alat bukan tujuan. “Jabatan itu bukan tujuan, tapi alat untuk mencapai tujuan. Tujuan semua manusia dan jin adalah beribadah kepadaNya, nah jabatan walikota ini akan kami jadikan alat untuk beribadah, baik ibadah sosial maupun ritual” tutur Keponakan Tokoh HMI Nasional Mahfud MD ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *