Ketum Pemuda Lira Jatim Tegaskan Pemuda & Santri Sebagai Jantung Negeri

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima -Menjelang Hari santri Nasional 22 Oktober 2017, Ketua Umum Pemuda Lira Jatim Menyerukan Agar Pemuda dan santri untuk selalu Menjadi benteng NKRI.

Peran dan kontribusi nyata pemuda dan santri dalam pembangunan bangsa ini sangatlah di butuhkan, khususnya Menumbuhkan Rasa kecintaan atau nasionalisme untuk bangsa dan negaranya.

“Rasa nasionalisme itu harus di buktikan dengan terlibatnya secara Langsung para Para Pemuda dan santri itu dalam Mengawal Pembangun Negeri, mulai pembangunan ekonomi, pendidikan, kebudayaan, politik, Hukum dan agama. Santri yang lama menempa ilmunya di pondok pesantren itu harus bisa mengaplikasikan ilmunya dalam masyarakat, dalam kemajuan bangsa” tegas Ahmad Zairudin Alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid Ini.

Ia menambahkan Dengan mengutip Dawuh KH Zaini abdul Mun’im Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jadid ” Orang Yang hanya memikirkan Pendidikannya sendiri, Mereka telah berbuat maksiat, Orang Yang hanya memikirkan Ekonominya sendiri mereka Juga telah berbuat Maksiat” jadi tidak ada alasan untuk tidak terlibat dalam memajukan Negeri ini, karena sejatinya Bangsa ini di bangun dan di motori kaum muda dan para santri. lanjut pria yang juga pengurus Ansor Ini.

Sejatinya Jajaran Pengurus DPW Pemuda Lira jatim sangat antusias dalam menyambut Hari santri nasional ini, Semoga Kaum Santri, Para Pemuda selalu Menjadi Ujung Tombak dari kemajuan Bangsa, Karena Pemuda dan santri adalah Jantung dari bangsa ini.

Kedepannya DPW Pemuda Lira Jatim akan melakukan banyak kerjasama dengan seluruh eleman Masyarakat, pesantren dan santri dalam mengawal pembangunan di jawa timur Pungkas Tokoh Muda Jawa Timur ini. (ASS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *