Ketut Agus Raih Juara I Contest Surf Internasional Di Kabupaten Nias Selatan

  • Whatsapp

NIAS SELATAN, beritalima.com – Kejuaraan Contest Surf Internasional (World Surf League) Qualifying Series Nias Pro 2018 yang berlangsung mulai 24 sampai 28 Agustus 2018, secara resmi ditutup oleh Bupati Nias selatan Dr. Hilarius Duha, SH. MH hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 yang berlangsung di Pantai Sorake Kecamatan Luaha Gundremainamolo Kabupaten Nias selatan, Rabu (29/08/2018).

Acara ini turut dihadiri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Drs. Haji Djarot Saiful Hidayat MS, Bupati dan Wakil Bupati Nias selatan, Kapolres Nias selatan, Danlanal Nias, Personil TNI dan POLRI Nias selatan, Kajari Nias selatan, seluruh SKPD Kabupaten Nias selatan, LDM,PERS, dan puluhan ribu warga masyarakat Nias selatan.

Hasil dari pada seleksi penilaian selama lima hari, tim juri Nias Pro 2018 menetapkan juara yaitu 4 orang laki laki dan 4 orang perempuan.

Masing masing juara dari laki laki yakni : juara I diraih oleh Ketut Agus atlit dari Bali Indonesia, juara II diraih oleh Kaito Ohashi atlit dari Japan, juara III diraih oleh dua orang atlit masing masing : Justin Buulolo atlit dari kabupaten Nias selatan Indonesia dan Skip Mccullough atlit dari US.

Sedangkan juara dari atlit perempuan yakni : juara I di raih oleh Vittoria Farmer atlit dari Australia, juara II diraih oleh Kailani Johnson atlit dari Indonesia, juara III diraih oleh dua orang atlit masing masing Johnson Puanami atlit dari Indonesia dan Sophie Fletcher atlit dari Australia.

Bupati Nias selatan Dr. Hilarius Duha, SH. MH pada sambutannya menyampaikan “terima kasih kepada Forkompinda Kabupaten Nias Selatan yang telah bersusah payah membantu dari awal sampai akhir pelaksanaan Contest Surf Nias Pro 2018 dan terlebih kepada warga masyarakat Kecamatan Luaha Gundremainamolo yang ikut membantu keamanan kegiatan Nias Pro 2018” ucapnya.

Lebih lanjut menyampaikan “harapan Pemda Nias selatan kedepan agar penyelenggaraan Event seperti ini akan coba ditata dan di evaluasi supaya lebih baik sesuai harapan Masyarakat Kabupaten Nias selatan jelasnya.(Sit Duha).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *