KH Kholilurrahman Ambil Formulir di Kantor PBB Pamekasan

  • Whatsapp
Caption: Saat KH Kholilurrahman Ambil Formulir di Kantor PBB di jalan Nugroho Gg 2 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (16/05/2024), siang.

PAMEKASAN Beritalima.com| ,KH. Kholilurrahman bersama rombongan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati (Bacabup) Pamekasan 2024 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB), yang terpusat di jalan Nugroho Gg 2 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

KH Kholilurrahman mengatakan, bahwa dirinya mempunyai tekat bulat ingin kembali untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga dirinya mengungkapkan bahwa sudah mendapatkan restu serta dorongan dari berbagai kalangan yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Dorongan dan motivasi inilah yang membuat kami bangkit kembali untuk memimpin Kabupaten Pamekasan,”ungkapnya.

Mantan Bupati pada periode 2008-2013, ini, juga berharap ke depan dapat diterima dengan baik oleh PBB.

“Terimakasih PBB sudah menerima kami dengan baik. Sambung doanya semoga persahabatan saya dengan PBB semakin dekat. Kemudian PBB memberikan restu untuk kami,”jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Penjaringan Pilkada DPC PBB Pamekasan Bahrullah Shodiq mengungkapkan bahwa pengambilan Formulir pertama adalah Mantan Wakil Bupati Pamekasan RB. Fattah Jasin. Sementara 8 orang lainnya, Bahrullah masih enggan menyebutkan namanya.

Di tanya soal bakal calon yang akan di usung. Lanjut dirinya menjelaskan, bakal calon yang akan diusung nantinya adalah tokoh yang dinilai memiliki peluang paling besar untuk menjadi pemenang pada pilkada mendatang.

“Saya pribadi selaku panitia akan memperlakukan sama bagi semua yang mengambil formulir. Jadi semuanya akan saya perlakukan dengan baik tidak tebang pilih, ” jelas dan tutupnya.(AN/GIZZO).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait