Kia Tampilkan The New Kia Seltos di Ajang GIIAS Surabaya 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Melanjutkan langkahnya di rangkaian GIIAS 2024, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali ikut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2024, yang berlangsung sejak Rabu (28/08) hingga Minggu (01/09) di Ground Floor, Grand City Convex, SURABAYA.

Kia menghadirkan The New Kia Seltos, Compact SUV andalan yang baru diluncurkan bulan lalu. Selain itu, EV9 GT-Line dan Carnival juga turut ditampilkan di booth Kia.

“Dalam partisipasi kami di GIIAS Surabaya 2024, kami berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat di Kota Pahlawan. Dengan menghadirkan The New Kia Seltos di GIIAS Surabaya kali ini, kami menyajikan pilihan bagi konsumen di Surabaya yang menginginkan Compact SUV yang canggih dengan tampilan stylish serta berperforma tinggi,” ujar Jimmy Rianto.

“Kami berharap The New Kia Seltos dapat menjawab kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini,” lanjut Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha ini.

SUV terbaru Kia ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dengan sentuhan New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting. Selain itu, di bagian interiornya, Kia menyematkan Panoramic Sunroof, Panoramic Wide Display yang terdiri dari layar instrument full digital berukuran 10,25 inch dengan layar infotainment yang juga berukuran 10,25 inch.

Terdapat juga Head Up Display yang dapat memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara.
Beragam fitur penunjang kenyamanan pun turut dihadirkan di The New Kia Seltos.

Electric Driver Seat memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur posisi duduk serta semakin nyaman dengan adanya Front Ventilated Seat. Kemudian, terdapat juga fitur modern lainnya, meliputi Dual Zone Auto Climate Control, Wireless Charging, hingga Electric Parking Brake.

The New Kia Seltos tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, yakni Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo bagi konsumen yang mengutamakan performa berkendara dan Kia Seltos Premiere 1.5 yang menawarkan efisiensi bahan bakar. Khusus varian 1.5 Turbo, produk ini dibekali dengan fitur keselamatan aktif ADAS yang mampu mengurangi risiko yang tidak diinginkan ketika berkendara.

Selain itu, seiring dengan tema Movement to Discover, Inspired Toward Sustainable Mobility yang diusung Kia dalam rangkaian GIIAS tahun ini, Kia menghadirkan salah satu kendaraan ramah lingkungan unggulannya, EV9 GT-Line.

Kendaraan listrik berpenampilan futuristis ini didukung kabin berkapasitas 6-seater dengan berbagai fitur kenyamanan seperti Relaxation with Ventilated seats, Dynamic Body Care, Dual Panoramic Sunroof, hingga Meridian Premium Sound System dengan 14-speakers.

Hal tersebut menjadikannya sebagai EV terlapang dan ternyaman di Indonesia saat ini. Kia EV9 GT-Line didukung baterai berkapasitas 99,8 kWh yang mampu menjelajah sejauh 497 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh. Menggunakan platform E-GMP yang didedikasikan khusus mobil listrik, EV9 GT-Line mampu diisi daya listrik menggunakan Ultra-Fast Charging hingga 350 kW.

Kemudian, Carnival yang merupakan Big MPV premium Kia juga turut hadir di pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini. Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang menonjolkan kesan modern serta mewah.

Beragam fitur premium pun ditawarkan oleh produk ini mulai dari Smart Power Tailgate, Smart Power Sliding Door, Panoramic Curved Display, Dual Wide Sunroof, hingga BOSE Premium Sound System.

Kia Carnival menawarkan performa yang tangguh dan efisien dalam tiga varian antara lain Premiere 7-Seater dan Premiere 11-Seater yang didukung mesin 2.200 cc CRDi, serta Hybrid 7-seater yang mengkombinasikan mesin bensin 1.600 cc turbocharger dengan motor listrik dan baterai lithium-ion berkapasitas 1,49 kWh.

Untuk memberikan pengalaman berkendara bersama produk Kia, tersedia EV9 GT-Line dan Carens yang dapat dicoba oleh para pengunjung di area test drive. Pengunjung pun dapat semakin mudah untuk memiliki kendaraan Kia idamannya dengan adanya promo menarik seperti DP rendah dan bunga 0%.

Kia juga memberikan voucher belanja senilai Rp2.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Kia selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung. Tentunya seluruh promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

“Kami mengajak Anda untuk mengunjungi booth Kia di GIIAS Surabaya 2024 dan manfaatkan penawaran spesial yang kami hadirkan selama pameran berlangsung. Anda pun tak perlu ragu untuk miliki produk Kia karena jaringan diler kami telah tersebar di area Surabaya dan sekitarnya sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses layanan penjualan dan purna jual Kia,” tutup Jimmy Rianto.

Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Surabaya 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu Kia Sonet, Kia Carens, EV6 GT, dan EV6 GT-Line.

Disebutkan, harga produk Kia (OTR Jawa Timur), untuk type Seltos varian Premiere 1.5 MPi harganya Rp440.000.000,-, dan varian Premiere1.5 T-Gdi harganya Rp540.000.000,-. Kemudian untuk type Carens varian Premiere (6-Seater) harganya Rp445.000.000,-, dan yang varian Premiere (7-Seater) harganya Rp435.000.000,-.

Terus untuk type Carnival, varian 11S Premiere harganya Rp1.019.000.000,-, dan varian 7S Premiere harganya Rp1.176.000.000,-, serta varian 1.6 HEV dengan harga Rp1.409.000.000,-. Berikutnya, untuk type EV6, varian GT-Line harga Rp1.335.000.000,- dan varian GT harga Rp1.735.000.000,-. Sedangkan type EV9, untuk variant Earth harga Rp1.580.000.000,-, dan varian GT-Line
harga Rp1.999.000.000,-. (Gan)

Teks Foto: Tampilan The New Kia Seltos di Ajang GIIAS Surabaya 2024.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait