Kini Telah Hadir Butik WEBI FASHION di Era Jaman Now

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Di era modern atau bisa dibilang jaman Now usaha atau bisnis suatu pekerjaan yang sangat menjanjikan. seperti yang dilakukan seorang ibu muda Khusnul Khotimah, yang menjalankan bisnis butique ” WEBI FASHION” di rumahnya di jalan Jendral Sudirman, Tegalsari, Banyuwangi, Jatim ini.

” melihat ada peluang bisnis baju butique yang saat ini bayak dilirik di kalangan kaum hawa akhirnya saya terinpirasi buka butique, ” ungkap khusnul. Sabtu ( 24/03).

Dijelaskan usaha butique Khusus baju cewek atau lebih ke ibuan dengan mengutamakan kwalitas serta kelengkapan barang dari berbagai jenis baju, seperti baju muslim,baju casual yang didatangkan dari lokal maupun import.

” saya utamakan customer atau pelanggan melayani dengan servis extra karena pembeli adalah raja apalagi barang kami pilihan.” tuturnya sambil sedikit melempar senyum .

Lebih lanjut khusnul mengatakan, dikembangkan terus melihat potensinya bisnis butique, bahkan semakin banyak yang buka usaha justru dampak baik bisa mempengaruhi perkonomian daerah karena bisa menyerap tenaga kerja.

“jika di sekitar kecamatan Tegalsari yang buka usaha toko baju banyak ,tapi saya justru senang kelihatan ramai selebihnya lagi dapat menyerap tenaga kerja yang bantu di butique saya.” ucapnya. ( bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *