KJH Resmi Terdaftar di Kesbangpol‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Komunitas Jurnalist Halmahera Barat (KJH) akhirnya telah terdaftar di Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Halamahera Barat (Halbar), Maluku Utara.

Sekertaris KJH Saiful Safrudin‎ kepada media ini mengatakan, organisasi pers khususnya bagi wartawan biro Halmahera Barat (Halbar), akhirnya sudah resmi terdaftar, selama dua tahun silam telah terbentuk, tetapi baru  mendaftarkan secara resmi ke Kesbangpol Halbar.

Dengan begitu, KJH telah menjadi organisasi resmi dengan masa bakti 2016-2018.

Lanjut Saiful, yang juga wartawan beritalima ini, semoga dengan kepengurusan ini dapat menjalankan roda organisasi dengan benar sesuai tujuan KJH. Maka setelah resmi terdaftar, semoga mampuh mengawal agenda kepentingan di daerah, serta‎ jangan bekerja untuk kepentingan pribadi tetapi secara bersama – sama sesui AD/ART organisasi.

“KJH telah terdaftar itu, maka kami mengucapkan terima kasih kepada pak Imrat, atas kerja samanya sehingga organisasi terdaftar,”tandasnya.‎‎

Sementara Kepala Kesbangpol Halbar Imrat Idrus, mengatakan, ‎organisasi pers khususnya biro Halmahera Barat, diharapkan mempuh memberikan kontribusi positif kepada pemerintah melalui ide dan sarannya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *